TADI MALAM DI RUMAH TETANGGAKU

by - 10:02 PG





TADI MALAM DI RUMAH TETANGGAKU
Begitu rame, menggodaku untuk secepatnya datang....
Selamatan anak tetanggaku yang baru saja khitan
Yang kutemui begitu banyak hal yang membuat aku berkhayal
Panggungnya tinggi, mewah dan besar
Pemusik dangdutnya aja didatangkan langsung dari pantura Jatim, kesannya glamouuur banget
dan konon mas penabuh ketipungnya aja minta bayaran sampek lima juta rupiah lo. Mantap!
Sayangnya.....
Penyanyinya ala bandungan, rada kurang berkelas suaranya!
namun dahsyatnya bisa bikin kita gagal fokus
jadi inget2 terus akan sesuatu....hehhhee
Meski begitu, para dangduters tetep berjoget tak henti
Nyesel juga sich nggak ngajak Mas Nur atau mas Nur Wahyono datang
untuk sekedar ngibing...😉
TADI MALAM DI RUMAH TETANGGAKU
Khayalanku pun melambung
Pingin juga ngadain acara kayak gitu
tentu saja lebih sederhana
Buat anak lanangku beberapa tahun lagi
Yang penting akan ada sedikit pesta durian
Rasanya saya kok banyak berhutang ya pada keindahan durian
dan kelezatannya.....
Biar lah test uji rasa durian kuserahkan pada mas Yusron Hadi Nugroho dan mas Tri Yanuar GeMa IreNg...sehingga akan terpilih durian2 yang enak saja yang tersaji!!
Untuk penyanyinya saya tak perlu kuatir...
Saya akan minta tolong mas Rohmat Sulistyo, mas Sri Hariyana dan Muklis Tonx Klenx untuk ngisi
Keindahan tata panggung jlas urusan mas Sandi Ppm, mas Mahmud Tani Makmur, dkk di Semarang sekitarnya
Sedang kan siang harinya kayaknya perlu minta bantuan mas Andik, mas Irul, Sobikhan untuk mendatang tim tari kreatif dari KebonKliwon....
Wah, pasti rame! Gayeng tenan kiye!!!
Tiba2,
Mas...mas....
Bangun....banguuuunnn!!
Dandute sudah bubar!
Woalahhhh NGIMPI to?!!!

You May Also Like

0 komentar