KEAJAIBAN YANG DIREMEHKAN ITU BERNAMA PIKIRAN

by - 3:13 PG





Maaf, sebetulnya ini ilmu dasar banget namun ternyata banyak dari kita ngremehin, sehingga banyak yang nggak ngerti dengan maksud dari tulisan-tulisan saya sebelumnya. Tulisan saya disalahpahami. Akibatnya saya terkesan menggurui…..padahal nggak ada maksud saya seperti itu. Saya cuma ingin berbagi kebahagiaan bersama Anda. Belajar bersama, kayak waktu kita sekolah dulu…HEHHHE
Pada sisi bgini, saya sering menganggap tulisan saya adalah kumpulan catatan saya aja, daripada cuma saya baca sendiri…..ya saya bagikan. Siapa tahu bermanfaat! Ya nggak, boss?
Bagini, Allah telah menciptakan banyak makhluk penghuni bumi sebelum manusia, namun makhluk-makhluk itu pada akhirnya (sebagian besar) punah digantikan oleh makhluk sempurna bernama MANUSIA. Jadi lucu kalau sampai sekarang Anda masih belum mau bersyukur diciptakan sebagai manusia. Malah ada yang pingin mati segala…hadewww!!!
Kesempurnaan manusia itu salah satunya dengan dianugrahinya manusia dengan anugrah teragung and terindah kepada makhlukNya yaitu PIKIRAN yang menjadikannya sebagai makhluk super kebanggaan Allah, dan Allah pun memerintahkan makhluk2 lain sebelumnya untuk menghormatinya (bahkan menyembahnya)!
Karena dari kekuatan pikiranlah maka hanya manusia yang mampu menundukkan bumi yang luas ini, dan memanfaatkannya secara maxi. Itu membuat makhluk lain terperangah, mengakui kehebatan manusia ini. Lewat pikiran juga manusia bisa tersambung dengan kekuatan terbesar, yah cuma dengan MEMIKIRKANNYA! Apapun yang kita pikirkan dengan jernih, jelas, secara terus menerus menjadi do’a yang menggelegar, mengguncang langit . Yaitu saat emosi perasaan manusia menyertainya. Manusia memang istimewa, tak ada bandingnya dalam soal mencipta….maaf, sebenarnya sich nggak tepat kata mencipta, yang betul adalah MENARIK. Jadi jangan pernah sombong! Seperti kita ketahui bahwa energi memang tidak bisa diciptakan atau dimusnahkan sekalipun, semua bahan sudah tersedia di bumi ini. Maka dari pikiran muncullah hukum tarik menarik yang terkenal itu! Pikiran bisa berlaku sebagai magnet. MANUSIA AKAN MENARIK PADA APA YANG SERING DIPIKIRKANNYA!
Pikiran yang baik akan menimbulkan rasa yang baik, seperti kebahagiaan. Dari kebahagiaan ini lah akan menarik kebahagiaan lain lewat terwujudnya apa yang dipikirkan, ini lah siklus yang canggih dan keren itu. 
Sayangnya, ada makhluk lain yang tercipta sebelum manusia IRI DENGKI atau cemburu atas hak sedemikian besar yang diberikan Allah pada manusia. Dengan licik sekali, siklus itu pun DIJUNGKIR BALIKKAN menjadi bersifat merusak bagi manusia itu sendiri. Manusia DIGODA untuk ragu akan kesempurnaannya. Manusia pun terlena akan khayalan atau pepesan kosong yang ditawarkan iblis padanya. Keraguan itu membuat manusia galau, bingung, banyak mengeluh, sering marah, kurang bersyukur, dst yang lebih mementingkan NAFSU daripada akal pikirannya. Jadi siklus itu pun jadi berbalik menghantam manusia sendiri menjadi makhluk rendahan yang tak berdaya, mengemis pada sesama. Berkhianat dengan mengkorupsi atas apa yang diamanahkan padanya. Membuatnya berubah dari makhluk sempurna yang sangat dihormati, menjadi makhluk HINA DINA, bahkan terkadang lebih hina dari binatang sekalipun. Parahnya lagi, ketika di puncak derita kita sampai hati menduakan Allah hingga merayu pesugihan dari syetan. BLARRR!!!...…padahal iblis hanya memanfaatkan kekuatan pikiran kita yaitu MEMINTA (yang tidak diketahui sebagian manusia). 
Perhatikan: Bukan kah kita harus menyebutkan pemintaan kita dulu?
Lho manusia makhluk sempurna kok bisa jadi rendahan gityu?
Ya, karena siklus yang dibalik tadi. Pada akhirnya, manusia umumnya (hobi banget) hanya MEMIKIRKAN APA YANG TIDAK DIINGIKANNYA. Bisa ditebakkan maka dia selalu mendapatkan apa yang tidak diinginkannya. Titik!
Selalu begitu, menjadi siklus yang mencekik jiwa. Trus rame2 kita bertanya: APA SALAH SAYA SEHINGGA ALLAH MENGHUKUM SAYA JADI MENDERITA BEGINI? Kok Allah yang disalahkan, Kita lah yang salah. Yah kita memang salah……benahi pikiran Anda. Anda pun menjadi SUPERMAN kembali. Gunakan mesin canggih bernaman pikiran itu tadi secara semestinya. Begitu sederhana kan? Namun rumit bin sulit untuk merubah KEBIASAAN yang kita cintai itu. .
Kita seneng banget mengeluh…..rasanya kok plong…
Kita seneng banget bergunjing….rasanya kok puas lihat derita orang lain…
Kita seneng banget mengejek…..rasanya orang terlihat lebih rendah dari kita….
Kita seneng banget menghujat orang kaya…..rasanya muak denga keserakahnnya…..
Paham kan! Kita sudah kena jebakkan syetan yang durjana…..hehhhe. Ayo lah berubah, berusahalah untuk keluar dari trapnya syetan. Teruslah minta perlindungan dari Allah dari godaan syetan itu, lewat ibadah/ Sholat dan doa yang menghiba. Sebab, godaan itu betul2 nyata, dahsyat dan terus menerus! Mulai sekarang dan seterusnya: PIKIRKAN LAH KEJAYAAN, KEBAHAGIAAN DUNIA/ AKHIRAT, KEMAKMURAN, KEKAYAAN, KESEHATAN YANG SEMPURNA, KEMENANGAN, KECANTIKAN, KHUSUK IBADAH, DLL YANG MEMBUAT KITA TERANGKAT DERAJAT KITA KEMBALI.
Dari awal pikiran baik-baik itu, semoga Allah menjadikan Anda makhluk terhormat lagi.
MAMPU MEWUJUDKAN APA YANG ANDA INGINKAN!
Aaaamiiin…..
Pikirkan lah slalu CINTA meski kenyataannya tak ada…..Anda jomblo
Pikirkan lah slalu KEKAYAAN meski kenyataannya tak ada….Anda bokek
Pikirkan lah slalu KESUKSESAN meski kenyatannya tak ada…….Anda terpuruk
Pikirkan lah slalu KESEHATAN SEMPURNA meski kenyataannya tak ada….Anda sakit
Pikirkan lah slalu KEBAHAGIAAN meski kenyataannya tak ada……Anda sedih berduka.
Yakin lah, karena YANG ADA berasal dari TAK ADA
Dengan begitu….
KITA MENGANGGAP APA YANG KITA MAU SUDAH TERJADI
Hanya lewat pikiran manusia lah hal itu bisa , percaya lah!
Keajaiban pikiran Anda lewat kuasa Allah akan menariknya!!!
Seperti menariknya kita kan jambu air nan manis ini!!
InsyaAllah…..

You May Also Like

0 komentar