KENAPA YANG KAYA MAKIN KAYA

by - 12:26 PTG




Menabung dalam bentuk uang yang mudah cair, baik di rumah maupun di bank syariah menurut saya wajib dalam hubungannya ibadah. Maaf. Asal Anda tidak mementingkan tabungan ketika orang tua, saudara, teman sedang butuh bantuan kita....eh kita malah cuek bebek.

Apalagi ibadah kita sebagian besar wujudnya adalah doa. Dengan punya uang simpanan di bank Syariah, maka doa kita ikhlas.....tidak menuntut bahkan mendekte Tuhan untuk mengabulkan doa kita segera. Apalagi seperti judul film...doa yang mengancam. Apa-apaan ini?

Doa kita harus pasrah. Doa kita harus tahu diri...dihadapan siapa kita ini. Kita hanya hambaNya.

Doa yang terlalu menuntut justru sulit terkabulkan. Kecuali Anda sedang teraniaya...itu lain masalah,

Doa Anda harus romantis. Sebab doa Anda harus penuh keyakinan bahwa Tuhan akan mengabulkan doa Anda. Doa dengan penuh yakin membuat Anda tanpak seksi. Anda mudah sekali mevisualisasikan saat doa Anda terkabul. Anda selalu tersenyum, bahkan bila perlu melonjak saking gembiranya, Yah Anda jadi gembira.  Nggak aneh doa Anda pun pantas terkabul.

Setelah membaca tulisan saya di atas, Anda harusnya tahu kenapa yang kaya makin kaya. Yap, mereka pasrah doanya terkabul atau tidak itu urusan Tuhan sang Maha Adil! Yang jelas mereka punya cadangan bila doa tidak terkabul. Merka punya rencana B, saudara!!!

You May Also Like

0 komentar