Pembeli adalah raja bener2 saya pahami itu. Sampai2 saya critakan di blog sya: 
http://www.bibitbuah.com/…/…/cara-gila-para-petani-kaya.html bagaimana saya melayani mereka meski jam 3 pagi sekalipun. Bahkan seringkali sya mengantar pesanan sendiri ke rumah mereka. Sdikit konsulatasi tentunya. Dan disitulah permasalahannya, tanpa sengaja sya memasuki wilayah privasi mereka yg seharusnya saya tak boleh tahu, percintaan mereka misalnya. Saya mungkin bisa pura2 tak tahu. Namun trus terang bila masalahnya hubungan cinta sesama jenis.....saya bener2 tak mampu menyembunyikan emosi saya! Swerr....
Mereka cuma saling menyebut panggilan 'sayang' aja
bikin mual tak tertahankan
rasa ketidaksetujuan saya kuat sekali
muka saya biasanya tegang
kalo sdah bgitu.....saya pun kluar....
tanpa pamit!
Maapkan saya, paduka Raja!