Kemarin HP saya singkirkan, meski pesan2 dah numpuk nggak kehitung. Makanya maapin juga.....untuk teman2 yang kirim slamat lebaran...kmungkinan baru nanti malam saya balas...hehhhe. Lo bayangkan aja, sejak saya memulai bisnis on line ini beberapa tahun lalu....rasanya hari2 diisi deringan HP trus. Bahkan saat bersama istri....ngopi lho.....sempat2nya berdering......wkkkwkkk
Kasian saya ya???
Hanya saja hobi nulis nggak bisa berhenti....terpaksa gantinya bawa laptop kemana2. Lebaran pun bersanding laptop. Baru nyadar berat juga ya?
Namun deringan itu dah resiko sebenarnya....justru kalo HP saya nggak berdering saya biasanya sedih....alamat nggak ada order nich?? hehhhe....
HP itu sesuatu yang praktis...multi fungsi. Tapi kalo kemana2 ngikutin rasanya bosen jugak, istri saya aja nggak sampai segitunya....xiiixii
Kemarin saya lihat seorang bapak membelikan 3 putrinya 2 HP, tentu saja putrinya yang paling kecil yang nggak dibelikan.....akibatnya mereka nggak bisa pulang dari konter HP tersebut. Si kecil nangis guling2 di lantai.....hhhhaahha. 
Kasihan si bapak...duitnya tak ada lagi! Saya dekati mereka......saya ijin ambil kedua HP dan saya kasihkan semuanya langsung pada si kecil.......si kecil langsung terdiam. Kasus selesai!
HP sekarang menjadi masalah baru. Menjadi bahan rebutan di mana2. Tidak cuma orang tua....anak2 sudah mulai dominan memakainya untuk game. Kalo jaman saya dulu ibu2 seneng lihat anak2nya tidur siang.....sehingga tidak mengganggu mereka masak. Eh, sekarang mereka tidak sedikit pun takut lihat anak2 mereka kecanduan game. Pokoknya mereka tenang, nggak berulah. Yang lihat justru takut....begitu cueknya mereka meski kita ada di samping mereka. Jawaban mereka pun asal2an kalo ditanya.....duh miris tenan!!
Nah, khusus untuk HP camera bagi saya terasa begitu penting untuk mengabdikan peristiwa2 penting yang tak boleh terlewatkan. Seperti foto ini.....waktu itu sedang panen lengkeng Kristal 2. Tak terpikirkan sedikitpun untuk mengabadikannya. Baru ketika sudah beberapa pangkasan dompolan lengkeng....saya langsung sadar dan menghentikan kegiatan tersebut. Meski sudah tak selebat sebelumnya, tapi lihat lah masih tampak buahnya yang banyak kan?
Entah lah sudah berapa banyak HP yang saya habiskan, kebanyakan karena error.....sebab saya paling males kalo menghapus data dan pesan2 yang ada di HP.....padahal ratusan pesan masuk tiap hari....HP saya pun akibatnya nggak kuat....nggak mampu....akhirnya jebol! Rasanya nangis kehilangan banyak data.....trus carinya kemana lagi??
HP...HP......bikin pusing aja!!
Yang paling sebel adalah bahwa kenyataan HP itu benda kesayangan kita yang rawan banget hilang atau dicuri orang. Entah karena kita yang memang lenger, lupa naroh....atau mereka yang begitu pintar ngambilnya. 
Takuutnya kita itu data2 disalah gunakan.....
Apalagi kalau ada yang lapor istri....
Wkkkwkkkkk
GAWAT!!!
#SAVEHPKITA