Saya terkadang berkeliling memburu durian di beberapa tempat di negeri gudangnya durian eunak ini. Memburu bukan untuk mendapatkan durian enak, tapi ingin memastikan bahwa jago saya memang terenak...hehhhee

Dan ternyata karena itu maka saya pun beralasan ngevlog di tempat tempat tersebut.....bak wartawan amatiran jaman tempo dulu. Saya menikmati profesi baru saya ini dengan memahami perasaan orang saat waktunya wawancara itu. Saya cermati sebelum wawancara berlangsung! Saya pastikan dia rilex dulu....
Bak seperti saat kita mau berhubungan intim (maap) ngomong ngalur ngidul untuk dapat NGEHnya! Enggak grusa grusu apalagi kasar😄😄
Mereka umumnya.....bukan lah orang seperti kayak kita yang udah tahan banting dengan derita! Udah putus urat nadi rasa takut kita akan derita! Saking begitu MENDERITANYA kita...wkkwkkk
Makanya saat mereka mulai senyum lepas...saya memulai wawancara...itu pun dengan perlahan sekali! Penuh kelembutan. Saya suka mereka tersenyum di antara derita. Dan wawancara di SulisMono Channel pun (https://www.youtube.com/channel/UCxf-pvU2uCdOPX1OyMmmMSQ...) nyambung banget! Mantap !!!