Setiap hari kita dihadapkan pilihan:
Kalo kita pilih Akhirat
dunia jlas ngikut
tapi kalo kita pilih Dunia
lucunya, justru dunia blum tentu ngikut......
Kemarin, saat brenti di traffic light
kulihat seseorang yg tampaknya pengembara
terlihat lemas berjalan
(maaf) sepertinya lapar
saya tahu itu
karna dulu pernah mengembara bersama teman2
ingin rasanya saya memberi sekedar uang sedekah
padanya
tapi saat itu saya bener2 terburu2
paket kiriman saya tertahan di bandara
karna ada masalah dng pihak karantina
saya pun bablas....
seperempat jam kemudian
jalan pun macet cet
total
tadinya saya pikir tak ada hubungannya
setelah setengah jam, masih macet juga
saya pun mulai mikir
seketika itu juga saya minta ampun pada Allah
atas kekejaman saya tadi
membiarkan makhluk-Nya kelaparan
saya nyesel...
tak beberapa lama, dalam hitungan menit
jalan lancar kembali
dan akhirnya
saya pun sampai di kantor karantina
hanya beberapa detik saja
sebelum tutup...
Oh, leganya