Alhamdulillah....video ini yang merupakan dokumentasi salah satu panen perdana durian Ochee (duri hitam) di Indonesia dan baru saja dipublikasikan di YouTube. Paling tidak ini menjawab banyak pertanyaan bagaimana kedahsyatan durian Ochee sebenarnya!!! Bahkan rasanya durian Musangking yang terkenal sebagai durian TERENAK di dunia ini harus mengakui keunggulan durian duri hitam yang dahsyat itu.
Dan durian klas dunia ini jlas memberitahu kita bagaimana durian eunak yang sebenarnya itu. Bila sebelumnya disepelekan (kurang diperhatikan) di negaranya sendiri akibat pamor durian Musangking yang menjulang tinggi....maka kemunculan durian Ochee memberi angin segar bagi para maniak durian di sini. Karena para maniak durian merindukan rasa pahit yang menonjol di dalam rasa durian duri hitam ini, dan itu tidak di dapat banyak di durian Musangking. Bahkan seorang pakar mengatakan antara rasa manis dan pahit pada Ochee begitu balance. Sehingga rasa duriannya pun jadi selangit...begitu NIKMAT!!! Jelas tak tertandingi! Makanya tonton videonya biar tahu "5 BUKTI DURIAN OCHEE LEBIH DAHSYAT DARI DURIAN MUSANGKING" dan jangan lupa berlangganan di channel YouTube saya juga ya!
Tak lupa dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih banyak pada pak Samlawi, mas Ismanto, mas Yusron M. IsmailMas Nur, dll yang sudah partisipasi maupun jadi nara sumber atas kesuksesan video ini.